Rosalina

Padukan hati .. Satukan Langkah .. Gelorakan Semangat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
GARANG ASEM PEREKAT JIWA

GARANG ASEM PEREKAT JIWA

Sekian lama berada dalam Komunitas Guru Penulis Bekasi Raya ( KGPBR) , bukan berarti kami sering bertemu. Walaupun belum pernah bertemu muka, hati kami terasa SANGAT DEKAT.

Peraturan di Komunitas kami, hasil karya yang dikirimkan merupakan hasil sendiri, saling memberikan apresiasi, tidak ada kritik isi tulisan karena kami menyadari bahwa masing-masing memiliki ciri khasnya. Hal tersebut yang membuat hati kami menyatu.

Setelah beberapa kali gagal temu janji, akhirnya bertemulah kami untuk makan siang di warung makan Garang Asem Cikarang Utara. Lina, Surip, Deviyah dan sang Provokator, Siti Ropiah, kami berbicara mengenai perkembangan Komunitas dan bersenda gurau bak kawan lama yang sering bertemu. Padahal baru kali itu kami bertemu muka atau bahasa kerennya, kopdar.

Melalui Tulisan mampu MENAUTKAN HATI dan melalui Garang Asem, makin kuat rekat hati kami.

Sejatinya, TAUTAN HATI para PENULIS melalui Tulisan dan Apresiasi yang diberikan.

Salam Pencinta Literasi

Cibitung, 30.01.2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

SILATURAHIM

15 Feb
Balas

Alhamdulillah pagi2 sarapan garang asem dari Dik Lina. Btw itu yang kerudung tosca no 2 dari kanan di foto siapa ya. Sepertinya saya kenal.

30 Jan
Balas

Wowwww, garang asem rekatkan hati. Semoga silaturahim tetap terjalin. Sukses selalu dan barakallah

30 Jan
Balas

Garang asem maknyus..ternyata sampai Bekasi ya....he..he...Sukses Bu Lina...Barakallah..

30 Jan
Balas



search

New Post