Rosalina

Padukan hati .. Satukan Langkah .. Gelorakan Semangat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
ANTARA CANTING DAN PENA

ANTARA CANTING DAN PENA

CANTING merupakan alat membatik yang usianya sama seperti zaman Mesir Kuno.

Sejak pertama membaca cerita bersambung berbelas tahun yang lalu, aku sangat suka dengan FILOSOFI yang disiratkan.

Canting merupakan media ekspresi emosi, penyaluran emosi.

Menuangkan cairan lilin tidak hanya dalam suasana bungah, juga dalam suasana jengah dan resah dengan kehidupan yang pelik menurut logika sederhana.

Membatik identik dengan Menulis . Keduanya mengekspresikan Hati dan Kenyataan Sekitar.

Sebagaimana Pena MERETAS KATA. Di situ pula Canting MENGURAI MAKNA .

Salam Pencinta Literasi

🌹🌹🌹🌹🌹

Canting, selalu menjadi cerita yang tidak pernah usai

Cibitung , 18.02.2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah, indahnya kalimat Literasi Meretas Kata, Canting Mengurai Makna. Sukses selalu dan barakallah

18 Feb
Balas

Aamiin .. Terima kasih Bu Vivi

18 Feb
Balas

Sangat menyentuh,ketika literasi turun kehati, centing itu sangat unik dan penuh makna,tetapnsemangat,tepat berbagi,dan tetap menginspirasi dengan literasi

18 Feb
Balas



search

New Post