Rosalina

Padukan hati .. Satukan Langkah .. Gelorakan Semangat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
GELIAT PENULIS KGPBR

GELIAT PENULIS KGPBR

Membaca tentang Perolehan Peringkat Penulis Kabupaten Bekasi menjadi JUARA 1 menggeser Surabaya di gurusiana, membuat hati ini bergembira dan bangga. Geliat Menulis di kalangan Komunitas Guru Penulis Bekasi Raya, saat ini memang sedang meningkat.

Awalnya, jumlah anggota grup mencapai dua ratus enam puluhan. Tetapi yang aktif tidak lebih dari dua puluhan tiap pekannya. Baik mengirimkan tulisan ke grup maupun yang memberikan apresiasi.

Inisiatif Ketua dan Pengurus, di buatlah list keaktifan no WA. Akhirnya terjaringlah 135 Penulis yang mengisi List data. Melalui Humas dengan seijin Ketua, lalu memboyong Penulis aktif ini ke rumah baru, dengan tetap bernama KOMUNITAS GURU PENULIS BEKASI RAYA, sedangkan rumah lama berganti nama.

Inisiatif boyongan ke rumah ini ternyata dapat membuat GELIAT MENULIS makin MEMBARA. Hai ini dibuktikan dengan makin maraknya hasil karya yang dikirimkan ke grup dan saling memberikan motivasi serta semangat untuk mengirimkan tulisan ke gurusiana.

Sejatinya, kita butuh DUKUNGAN, SEMANGAT dan MOTIVASI dari sesama Rekan untuk menjadi YANG TERBAIK.

Salam Pencinta Literasi

Kranji, 02.02.2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat dan sukses Kak Rosa..penulis Bekasi memang kereen, terus sebarkan literasi dan sukses selalu..barakallah

02 Feb
Balas

Terima kasih Kak Marlupi Sukses dan Barokallah juga utk Kakak

02 Feb

Wah pada nulis Kabupaten Bekasi jadi juara nih

02 Feb
Balas

Iya donk Tapi Kang.. Bukan sekedar utk jadi juara saja. Tapi memang kita senang MENULIS. Hehehehe Sukses dan Barokallah

02 Feb

Semangat dan sukses untuk penulis dalam KGPBR. Setelah menggeliat lanjut dengan berdiri, berjalan dan berlari.

02 Feb
Balas

Aamiin Ya Robbal 'Alamiin Sukses untuk kita semua dan Barokallah

02 Feb

Saling memotivasi itu amat diperlukan agar berpadu untuk raih yang terbaik. Sukses selalu dan barakallah

02 Feb
Balas

Betul sangat itu Bu Vivi Aamiin.. Terima kasih

02 Feb

Selamat ya bu lina .. Sukses selalu KGPBR...

02 Feb
Balas

Aamiin.. Terima kasih .. Sukses dan Barokallah

02 Feb



search

New Post