Rosalina

Padukan hati .. Satukan Langkah .. Gelorakan Semangat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
PESAN PENGUAT JIWA

PESAN PENGUAT JIWA

Di keheningan malam, saat yang tepat untuk bermunajat kepada ALLAH ROBBUL IZZATI. Saat HATI begitu dekatnya kepada Allah, memohon kekuatan dan ampunan.

Manusia tiada daya dan upaya, hanya berharap kekuatan dari Allah SWT.

Dalam kehidupan sehari-hari, kitapun butuh nasihat dan kekuatan dari orang Sholeh, yang menguatkan hati, memberikan motivasi dan mendo'akan agar makin dekat kepada Allah.

Pesan ini selalu TERPATRI dalam JIWA, menembus batas alam bawah sadar manusia. Berharap Allah selalu membimbing hamba yang lemah ini, agar makin DEKAT dan KUAT menghadapi hiruk pikuk kehidupan manusia.

Sejatinya, kita sandarkan pengharapan hanya pada ALLAH dan selalu tidak putus meminta nasihat dari orang beriman agar makin kuat hati dalam menapaki jalan kehidupan.

Salam Pencinta Literasi

Cibitung, 25.02.2019

04.24

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih sudah diingatkan lewat tulisan yang begitu apik. Semangat dan sukses Bunda Ros...barakallah

25 Feb
Balas

Aamiin .. Terima kasih Bunda Marlupi Sukses dan Barokallah

25 Feb

Betul sekali. Doa, nasihat dan wasiat dari orang-orang terdekat akan menjadikan kita kuat dalam menjalani kehidupan. Barokalloh adinda cantikku.

25 Feb
Balas

Aamiin .. Maturnuwun Mbak sayang

25 Feb

Tulisan yang bikin jiwa beegetar, hati tertonjok, pikiran tergugah. Sukses selalu dan barakallah fiik

25 Feb
Balas

Tertonjok oleh Cinta dan Rindu-Nya. Aamiin .. Wa Barokallahu Fiik

25 Feb

Inspirasi yang super..terimakasih ka Lina ..

25 Feb
Balas

Sama-sama Dek Kartini Sukses dan Barokallah

25 Feb

Terimakasih inspirasinya bun.. Bismillah

25 Feb
Balas

Sama-sama sayang .. Barokallah

25 Feb

Manusia hanya bisa merencanakan tetapi Allah yang menentukan semuanya.. Barakallah ya bu

25 Feb
Balas

Aamiin .. Terima kasih atas do'anya Sukses dan Barokallah, saya ucapkan

25 Feb

pesan yang bermanfaat terpatri bwngt

11 May
Balas



search

New Post