Rosalina

Padukan hati .. Satukan Langkah .. Gelorakan Semangat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
VIRUS LITERASI

VIRUS LITERASI

Tergabung dalam beberapa grup Literasi membuatku makin memahami dan menyintai dunia ini.

Tempat aku meruahkan rasa, bukan untuk mencari simpati diri tapi untuk menebarkan VIRUS LITERASI INDONESIA, juga menebarkan MANFAAT bagi semua.

Hal itu yang membuatku selalu ingin menulis .. menulis dan menulis. Inspirasi selalu ada dan tidak harus tentang peristiwa diri sendiri. Bisa jadi hasil pengamatan atau riset.

Sepertinya, memang sudah umum terjadi di setiap grup WA. Anggota yang aktif hanya itu lagi itu lagi. Membuatku dan beberapa sahabat tertawa geli. Hehehehe ..

Untuk diriku pribadi, entah diapresiasi atau tidak. Dibaca atau langsung dihapus. Selalu MENGGELORAKAN LITERASI dimanapun saja berada. Karena Literasi itu diturunkan oleh Allah berabad - abad tahun yang lalu melalui wahyu yang disampaikan Malaikat Jibril kepada Rosulullah SAW.

Sebagai seorang Hamba, aku memiliki kewajiban untuk selalu menebarkan virus Literasi dan Manfaat untuk Semesta.

Cibitung, 14.02.2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow,.keren ....

14 Feb
Balas

Ahaaaayy Terima kasih atas kunjungannya bu Nining Sekadar meruahkan rasa

14 Feb

Subhanallah, Literasi tiada henti. Sukses selalu dan barakallah

15 Feb
Balas

Aamiin.. Terima kasih sang Provokator gurusiana Eh salah . Bu Vivi..

15 Feb

Semangat, Bu Lina.Sehat dan tetap menulis, Bu...

15 Feb
Balas

Motivasiku,,, belajar terus meski dari kawan satu grup. Dengan belajar diharapkan dapat memperoleh perubahan tingkah laku ... baik itu sikap, pengetahuan, maupun keterampilan. Salam takzim

14 Feb
Balas

Salam takzim juga untuk Pak Iyus. Allah pertemukan kita dalam grup yang selalu menggelorakan Literasi dan menebarkan manfaat bagi semesta

14 Feb



search

New Post