Rosalina

Padukan hati .. Satukan Langkah .. Gelorakan Semangat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Perang Opini

Perang Opini

Dalam suatu hubungan kerja sama, tidak selalu berjalan mulus. Ada kalanya satu visi misi, ada kalanya berbeda.

Harmonisasi suatu hubungan bila tidak dilandasi *pondasi ketulusan dan keikhlasan*, maka semua akan sia-sia dan akan selalu ada pamrih di dalamnya.

Begitu pula dalam dunia sastra. Dunia sastra, mampu *melembutkan hati* para pelakunya melalui karya tulisan yang dihasilkan , apalagi bila dilandasi oleh *niat* untuk menebarkan *manfaat* karena *Allah semata*.

Parahnya, ketika _semua pondasi_ itu tidak dijadikan sebagai *laku utama*, maka ketika ada sedikit permasalahan saja, terjadilah Perang Opini dan Pencemaran nama baik di Medsos. Masing-masing pihak *mengklaim* bahwa dirinya adalah sebagai korban.

Nah, sebagai pembaca dan pengamat, tentu orang di luar pihak tersebut, tidak mengetahui secara pasti, *pihak mana yang benar dan pihak mana yang salah*

So ..

Lihat sajalah akhir dari *perang opini* ini sambil menyeruput kopi herbal kesukaaan.

🌹🌹🌹🌹🌹

# terus *BERKARYA*, abaikan yang terjadi di luar sana

Salan Pencinta Literasi

Sukajaya, 22.03.2019

08.00

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah, aku gak tahu nih, ketinggalan berita. Sukses selalu dan barakallah fiik

22 Mar
Balas

hehehe... jarke ae ya bun... sing penting ngopi.... sukses selalu bunda

22 Mar
Balas



search

New Post