Rosalina

Padukan hati .. Satukan Langkah .. Gelorakan Semangat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Perempuan Tangguh

Perempuan Tangguh

Tiap pasangan muda tentu menginginkan kehadiran buah hati dalam rumah tangganya. Kebahagiaan tiada terkira ketika istri muda tersebut mengandung kemudian melahirkan. Syukur kepada ALLAH tiada terkira.

Allah memberikan anugerah buah hati atau aku sering menyebutnya SIBIRANTULANG (si jantung hati), kepada siapa saja yang dikehendakiNya. Tidak pandang usia muda atau tua.

Setiap kondisi ibu hamil berbeda satu sama lain. Apakah itu ibu muda atau yang usia kepala empat. Kondisi berbeda tentu dirasakan pada ibu hamil usia di atas kepala empat, yang menurut dokter merupakan usia rawan untuk kehamilan. Maka bagi perempuan yang Allah berikan kepercayaan untuk hamil. Akan mengalami berbagai macam perubahan dalam dirinya. Apalagi di Tri semester pertama. Nikmatnya tiada terkira. Maka layaklah, disematkan kepada seorang Ibu, dengan sebutan PEREMPUAN TANGGUH.

Bila Allah sudah BERKEHENDAK, maka semua akan TERJADI.

Sejatinya, Allah Maha Mengetahui yang TERBAIK untuk setiap hambaNya.

#Salam Pencinta Literasi

Cibitung, 07 Maret 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Setuju Bu Lin. Wanita, ibu, adalah orang kuat dan hebat.

07 Mar
Balas

Alhamdulillah.. Terima kasih Bu Ekaros Kuat untuk kita semua Sukses dan Barokallah

07 Mar

Betul, Bunda. Perempuan, mahluk paling istimewa yang diciptakan oleh Allah. Ada banyak kelebihan dan kekuatan yang Allah berikan di balik kelemahlembutannya. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, Bunda.

07 Mar
Balas

Betul Bunda Raihana. Dibalik kelemahan yang dimilikinya tersimpan KEKUATAN yang kadang tidak disadarinya. Aamiin .. Terima kasih Bunda cantik

07 Mar

Betul.....betul. Selain harus tangguh wanita juga harus multitalent untuk keluarganya. Dari menjadi chef, menjadi guru, konselor untuk anak2nya sampai menjadi akuntan bagi keluarganya. Barokalloh Bu Lina, wanita hebat

07 Mar
Balas

Aamiin .. Maturnuwun Bu Surip Sriatun. Waduh .. Kukembalikan segala sanjungan kepada Allah.

07 Mar

Wowwww, keren Ibu tangguh. Selamat yah Say, sukses selalu dan barakallah fiik

07 Mar
Balas

Aamiin .. Terima kasih Bu Vivi

07 Mar

Mantabs Bunda, keep spirit. Barakallah

07 Mar
Balas

Aamiin .. Insya Allah selalu semangat Terima kasih Bunda

07 Mar

Keren bun..smoga sy jg bisa menjadi ibu tangguh Aamiiin...

07 Mar
Balas

Keren bun.. bangga jadi perempuan dan seorang ibu. Terimakasih inspirasinya bunda cantik

07 Mar
Balas

Sama-sama Bu Ristanti. Terima kasih ..

07 Mar

De pawer of emak-emak, sepanjang bersama Alloh

07 Mar
Balas

Aamiin .. Insya Allah selalu berusaha Power Terima kasih Pak Iyus

07 Mar



search

New Post