Rosalina

Padukan hati .. Satukan Langkah .. Gelorakan Semangat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Guru Juga Manusia

Guru Juga Manusia

"Guru juga manusia". Kalimat itu sering kita dengar ketika sedang dalam kondisi lelah fisik dan fikiran.

Rasa lelah akan mendera setiap manusia, tidak peduli apapun juga profesinya. Sehingga tanpa disadari terlihat ketika berhadapan dengan orang lain.

Akan menjadi permasalahan, ketika hal itu dilakukan oleh seorang guru. Karena diharapkan memberikan PELAYANAN PRIMA, baik terhadap peserta didik maupun orang tua / wali murid, baik yang dikenal maupun tidak dikenalnya.

Sikap kurang ramah, tanpa senyum dan acuh tak acuh, bolehkah dilakukan oleh seorang guru ketika ada yang membutuhkan informasi darinya?

Orang tua / Wali murid yang memahami tugas dan fungsi seorang guru di sekolah, tentu berusaha memahami dengan perilaku guru tersebut. Apalagi bila bertugas sebagai guru PAUD, TK dan SD yang tentu saja memerlukan energi yang sangat besar.

Sejatinya, GURU selalu memberikan manfaat dengan ketulusan dan keikhlasan sebagai laku utama.

Salam Pencinta Literasi

# Cibitung, 17.05.2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul sekali bu.

18 May
Balas

Sip .. Matur Thank U Miss Ratni

18 May

Guru sungguh berat tugasmu sungguh besar jasamu..mantap ada aja idenya..

17 May
Balas

Hehehehe .. Terima kasih Bundaku

17 May

Guru penerang dalam gulita, jasanya tiada tara ya Bu

18 May
Balas

Betul .. Terima kasih

18 May

Mantul Bunda, Guru pahlawan tanpa tanda jasa..

18 May
Balas

Sip .. Terima kasih Bang Rokhmat

18 May

mantap kerrrrnnn abiz , i l like it

18 May
Balas

Sip .. Maturnuwun

18 May



search

New Post