Rosalina

Padukan hati .. Satukan Langkah .. Gelorakan Semangat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lecutan Pak Ihsan, CEO MGI

Lecutan Pak Ihsan, CEO MGI

Menulis itu suatu kebutuhan bagiku. Tepatnya sudah menjadi candu. Jenis yang kutulis lebih banyak puisi. Akhir-akhir ini lebih ke jenis haiku dan cerita.

Biasanya aku kirim tulisan untuk grup Penulis, Literasi Indonesia, Sastra dan Blog.

Salah satunya kukirim ke blog gurusiana, blog terbesar untuk guru penulis di Indonesia. Walaupun tidak sesering rekanku, Bu Siti Ropiah alias Bu Vivi. Beliau hampir tiap hari mengirimkan tulisan dan memiliki follower ratusan orang.

Walaupun aku jarang mengirimkan tulisan ke gurusiana, tapi aku selalu memotivasi sahabat di Komunitas Guru Penulis Bekasi Raya ( KGPBR) untuk mengirimkan tulisan ke gurusiana.

Alhamdulillah, sudah beberapa bulan ini, Kabupaten Bekasi masuk peringkat pertama di gurusiana sebagai pengguna terbanyak.

Kemarin membaca postingan Pak Mohammad Ihsan di Facebook, membuat rasa hatiku berbeda, antara tidak terima dengan kenyataan. Beliau mampu mengguncangkan adrenalin kami.

Yup, Kabupaten Bekasi harus siap-siap untuk digusur oleh Kota Medan, untuk menduduki peringkat pertama di blog gurusiana.

Lalu, bagaimanakah cara kita membendungnya?

Sejatinya, jadikan menulis itu menjadi suatu kebutuhan untuk memberikan manfaat serta makna bagi semesta. Peringkat itu adalah BONUS bukan sekadar tujuan.

Salam Pencinta Literasi

Bekasi, 07.05.2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Siiiip Buncer ayo .. tetap semangat

07 May
Balas

Semangat untuk kita semua.. Salam Kreatif dan Sukses

07 May

Mantaps, ayo semangat. Terima kasih bu lina

07 May
Balas

Semangat .. Sama-sama Miss Ratni

07 May

Asiyaaaap. Ayo terus tebar virus literasi ke berbagai sekolah. Sukses selalu dan barakallahu fiik

07 May
Balas

Insya Allah . Siaaaaappp .. Aamiin .. Terima kasih

07 May

Jiwa yang matang, Tulisan yang memotivasi

07 May
Balas

Terima kasih Pak Sabar atas apresiasinya ..

07 May

Hebat bu Lina,ajarin sy.

07 May
Balas

Terima kasih Bu Rutifah Hayukk kita belajar bersama Salam Literasi ..

07 May



search

New Post