Rosalina

Padukan hati .. Satukan Langkah .. Gelorakan Semangat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Penulis Populer itu Bernama Siti Ropiah

Penulis Populer itu Bernama Siti Ropiah

Setahun yang lalu, salah satu penulis senior di grup Komunitas Guru Penulis Bekasi Raya (KGPBR), selalu menulis bahwa masih menjadi tamu di gurusiana. Saat itu juga, aku selalu menimpali dengan candaan, bahwa harus bersabar dan tetap menjadi tamu yang baik. Jangan duduk bila belum disuruh masuk.

Penulis senior ini hampir tiap hari mengirimkan tulisan ke grup baik berupa opini maupun artikel.

Aku sangat menikmati tiap kalimatnya dan beliau termasuk salah satu inspirasiku dalam menulis. Sehingga pada akhirnya, akupun sering mengirim tulisan juga ke grup.

Setahun kemudian, beliau sudah menjadi salah satu PENULIS POPULER GURUSIANA. Dengan jumlah ratusan pengikut. Begitu juga, tiap mengirim tulisan, akan dibaca hingga ratusan orang.

Satu yang kuamati adalah bahwa beliau selalu menggoreskan jejak di semua artikel dan mengikuti akun di gurusianer baik yang dikenal maupun tidak dikenalnya.

Coba perhatikan jumlah pengikut dan yang diikutinya. Hampir seimbang. Wajar saja beliau banyak pengikut dan pembacanya, selain TULISAN yang BERGIZI, juga dengan ketulusan keikhlasan selalu menyambangi semua tulisan yang ada di gurusiana.

Penulis senior dan populer itu bernama SITI ROPIAH alias VIVI.

Sejatinya, perlu adanya ketulusan dan keikhlasan dalam menulis.

Salam Pencinta Literasi

# Bekasi, 18.05.2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Setuju banget bunda. Beliau memang luar biasa dan bisa menjadi sumber inspirasi karena tulisannya keren-keren. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Salam kenal dari tangerang banten. Barakallah buat bunda

22 Aug
Balas

Bunda Siti Ropiah memang ruaaarrrr biasaaaa. Apalagi dikelilingi oleh pegiat-pegiat literasi Bekasi nan andal seperti Bun Rosalina dkk. Semakin cetarrrrr membahanaaaa. Salam sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah, Bunda Rosalina.

18 May
Balas

Masya Allah .. Bunda Raihana membuat diriku terbang melayang .. Terima kasih Bunda Rai .. Salam semangat, sukses dan Barokallah

18 May

Bunda Vivi Bukan Bunda Biasa.... tulisannya yang renyah dan sedap untuk disantap, insiratif dan selalu memberikan motivasi. Ramah dan sangat bersahaja... Semoga selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan buat Bunda Vivi...

18 May
Balas

Aamiin Ya Robbal 'Alamiin Betul .. Betul .. Terima kasih Bu Desi sudah berkenan mampir

18 May

Ya bu setuju. Saya sangat kagum dengan beliau yang sangat aktif menulis dan selalu mendapat ide ide segar...

18 May
Balas

Sip ..

18 May

Betul Bu Lina...Bu Pipi termasuk orang yang ramah kepada siapa pun..Saya sampai malu ...Tulisan saya selalu beliau sambangi...Semoga beliau selalu sehat dan menginspirasi..Barakallah bu Lina...

18 May
Balas

Aamiin Ya Robbal 'Alamiin Terima kasih Bu Rini

18 May

Yang punya nama tidak berani muncul Hehehehe

18 May
Balas

Setuju Bu Lina.. Bu Lina dan Bu Vivi sama hebatnya.. Motivator dan inspirator yg selalu ikhlas memotivasi para pemula

18 May
Balas

Ahaaaayy .. Bu Kartini pandai mnyanjung Terima kasih

18 May

tamu yang sukses ya bu lina. sukses menjadi tamu istimewa, sukses menjadi tamu dihatiku. yang rajin menulis yang rajin bersepeda yang menjaga pola.makan yang yang yang kusayang dan yang tersayang. salam hangat bu Lina selamat berpuasa salam hangat bu Vivi selamat beribadah

18 May
Balas

Salam hangat bu Suryani .. Terima kasih

18 May

Ulasan yang keren bu Rosalina salam kenal ijin follow jika berkenan follow back ya terima kasih

28 Jun
Balas



search

New Post